Tren Baru Cara Isi Pulsa


Ada satu hal yang menarik untuk dicermati dari pola belanja pulsa pengguna ponsel di Indonesia. Bahwa saat ini trend isi pulsa mulai bergeser secara perlahan-lahan namun pasti, dari cara lama yaitu beli pulsa di penjual voucher eceran menjadi trend cara isi pulsa dengan HP sendiri. Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dengan HP sendiri ini mendapatkan banyak keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Pengguna ponsel yang sudah beralih ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri ini tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bensin, parkir, atau meluangkan waktu disela-sela waktu kerja yang padat untuk menuju konter pembelian pulsa atau mesin ATM.

Ketidakfleksibelan waktu juga menjadi pertimbangan orang-orang beralih ke cara isi pulsa melalui HP sendiri ini, terutama pada saat terjadi bencana dimana konter dan mesin ATM juga ‘lumpuh’ sehingga tidak bisa melayani kebutuhan pulsa kita yang mendesak, maka komunikasi kita dengan sanak keluarga akan terputus. Hal ini terjadi pada saat bencana gempa di Yogyakarta di tahun 2006 dan bencana banjir di Jakarta awal Februari lalu, teknologi cara isi pulsa dengan HP sendiri ini terbukti sangat membantu penggunanya dalam menjaga keberlangsungan komunikasi dengan keluarga. Karena pengguna cara baru isi pulsa ini dapat mengisi pulsa dimanapun dan kapanpun online selama 24 jam ke semua operator hanya dengan sms dari HPnya sendiri.

Jadi tulisan ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda. Apakah anda akan bertahan dengan pola belanja pulsa cara lama yang anda tidak akan mendapat apa-apa selain pulsa saja, atau beralih ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri di ERAnet Pulsa yang anda akan banyak mendapatkan apa-apanya. Dengan bergabung bersama ERAnet Pulsa maka anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu Gaya Hidup dengan Kemudahannya dan Peluang Bisnis dengan Viral marketingnya. Keduanya bisa anda dapatkan hanya di ERAnet Pulsa. (ddn edit di beberapa bagian)